Kamis, 17 Januari 2013

Cara Melupakan MANTAN ,


Gue mau cerita bagaimana cara lo lupain mantan. Gue disini sedikitlah curhat – curhat tentang ngelupain mantan. Oke lansung aja ini carannya :
1.       Lo hapus nomer dia dari hp lo. Mungkin kalo lo masih sayang agak susah sih,  kalau lagi kangen ingin sms tapi itu cara jitu karena cinta bisa  berasal dari smsan J
2.       Lo harus buang semua benda yang udah dikasih dia walaupun pasti berat buat semua. Perlahan - lahan tapi pasti. Emang itu benda kenangan kalau lo lihat, pasti ingat semua  tentang dia.
3.       Unfollow twitternya, unfriend facebooknya, delect contact bbm-nya, delect contact whatsapp-nya, delect Y!M-nya, detele contact line-nya.
4.       Perlahan lahan lo hapus semua rasa cinta dan sayang lo sama dia
5.       Main sama temen juga bisa hilangin rasa galau kalau mau hapus semua kenangan sama mantan.
6.       Yang paling penting adalah cari cowok / cewek yang lebih kece dari mantan. HA HA
Makasih ya ini cuma cara gue dulu ngelupain mantan yang buat gue galau setengah mati. Akhirnya gue udah bisa karena cara itu. Temen – temen gue juga bantu cara gue lupain dia. Kalau mau coba silahkan J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar